Selingkuh Ke Lain Hati

Margi-sama
Image via Wikipedia

Setelah menjalani berbagai macam cobaan dan siksaan (Ngetes Performance di Hosting Murah) yang menimpa nasib bayi malang ini (baca: masjemmy.com), maka akhirnya aku mutusin selingkuh ke lain hati alias pindah hosting. Sama layaknya memilih pacar, memilih hosting pun nggak jauh beda.

Dari hosting yang mengklaim dirinya murah (wah awas barang murahan!), sampe yang harganya selangit pun ada. Pertama sih aku milih hosting reseller di resellerzoom.com karena murahnya (cuman $6.95 / bulan). Tapi sialnya, ada masalah lagi.

Read moreSelingkuh Ke Lain Hati

Kupon Renewal GoDaddy Termurah!

Daddy Who?...
Image via Wikipedia

Ini nih biasanya yang mau cari-cari kupon godaddy buat beli domain baru atau renewal domain lama. Kebetulan aku baru beli expired domain dari eBay, eh ternyata ada kupon buat renewal yang murah meriah. Bisa seh googling-googling disana-sini, cuman kalo nggak mau nyari-nyari, aku dah ngecek yang termurah. Renewal godaddy yang bisa mencapai $10 bisa dipotong hingga jadi $7.19 lho!

Read moreKupon Renewal GoDaddy Termurah!

Strategi Bidding eBay

Image via Wikipedia

Wah, barusan menang bidding lagi buat domain murah di ebay, harganya cuman $0.35! Kemaren sempet dapet juga seharga $1.01, eh gak nyangka juga kalo ada yang lebih murah lagi 😀

Ada macam-macam sih strategi bidding di ebay, bisa lihat disini. Ada strategi sniper yang khususnya buat bid saat-saat terakhir (kebanyakan dah make software curang nih…jadi setiap kita bid, eh langsung outbid lagi, kita bid lagi, outbid lagi…cape de.

So, ini bukan tentang sniper ya? Bukan lah.

Ada 5 tips bidding domain di ebay supaya sukses:

Read moreStrategi Bidding eBay

Menang Domain .Com di eBay $1.01

Image representing eBay as depicted in CrunchBase
Image via CrunchBase, source unknown

Akhirnya…setelah kalah di $2 untuk domain lain, menangin juga domain .com (2 kata lho) di ebay seharga $1.01. Miring banget nih harganya klo dibanding domain baru yang dibeli langsung. Transfer domainnya lewat godaddy, cepet kok.

Bagi yang udah baca Beli Domain Murah di eBay, silakan dicoba deh. Aku dah nyobain, ternyata memang nggak  boongan. Coba cari yang punya 100% feedback dan status bergengsi powerseller kalo takut-takut (hehehe sama nih pengalaman pertama takut-takut :P). Trus bid di saat-saat terakhir. Biasanya seh domain .com mesti tembus sampe >$1, jadi jangan harap bisa dapetin domain $0.01 deh. Apalagi di sono juga lagi krisis ekonomi kayak kita (eh apa hubungannya?).

Read moreMenang Domain .Com di eBay $1.01

Ngetes Performance di Hosting Murah

A selection of Indonesian food, including Soto...
Image via Wikipedia

Bagi yang belom pada tau nih, aku mo ngaku. Hosting masjemmy.com ini berada di hosting murah, dan adanya di Indonesia, alias pake jasa orang Indonesia alias orang pribumi bumi pertiwi kita yang tercinta. Nah mungkin ada yang bertanya (narsis), kenapa?

Pertama: Soal’e nggak ada duit’e hehehe. Jujur amat yak.
Trus dapet info dari si shiro. Jadi deh transaksi.
Kedua
: Emang sengaja nggak diurus monetisasinya (emang dibuat nggak niat cari duit…setidaknya menurut jurus SEO Bayi Merangkak, domain ini masih dalam tahap bayi yang masih harus digendong kalo kemana-mana).

Oya, yang pada belom tau…hostingnya ada di dijaminmurah.com. Emang waktu itu blum bubar dipindah manajemennya kayak sekarang yang ada di tangan ardhosting.com. Dengan modal bandwidth lumayan, space lumayan, wah mantap deh bayar pake paypal pulak…aku mencoba kehandalan hosting ini 😀

Read moreNgetes Performance di Hosting Murah