Update Google PageRank Mei 2009

Google PageRankTumben-tumbennya nih mbah Google update PR, kirain minor ternyata wah…awas yang jungkir balik PRnya! Soalnya ada juga punya saya yang dari PR 3 jadi PR 0 besar, tapi ada juga yang tetep aja segitu-gitu aja :D

Anda bisa cek PR situs Anda di checkpagerank.net. Tapi dibalik update PR ada hikmahnya juga. Ingat pembahasan saya mengenai terkenanya efek sandbox pada salah satu situs saya. Belum, masih belum keluar, visitor berkurang hingga max 50%…Anehnya situs itu dapet cipratan PageRank! Sandbox adalah istilah yang menyebalkan!

Untungnya blog ini masih memiliki PR 3, bahkan ada beberapa keyword yang udah mencapai halaman 1 di Google. Ada hikmahnya juga update Google PR kali ini.

Posting Menarik Lainnya:

  1. Google PageRank Update April 2009
  2. Update PageRank Juni 2009
  3. Google PR Update Nopember 2009
  4. Update Minor Google PR Agustus 2009
  5. Update Algoritma Google? Sandbox Lagi!
  6. Google PR Update Oktober 2009
  7. Update PR dan Analisa Akhir Tahun 2009
  8. Check Google Pagerank Blog Anda
  9. Update Algoritma Google Terbaru Agustus 2009
  10. Update SERP dan Index Google Agustus 2009

8 Responses to “Update Google PageRank Mei 2009”

  1. Bayu Mukti says:

    hehehehe aq masih tetep 3 terus nih :D . ga bisa jadi 4 lagi kek dulu :)

  2. Info Gaptek says:

    Saya juga kemaren iseng2 ngecek ternyata blog saya juga naik 1 level :)

  3. jemmy says:

    @bayumukti: dari 3 ke 4 emang susah mas, semangat!

  4. jemmy says:

    @infogaptek: selamat mas :)

  5. tenaga dalam says:

    selamat yang naik PR tapi jangan sedih yang turun PRnya

  6. daniel says:

    terkadang susah juga menebak si gugel.. saya baca postingan temen, katanya blognya gak pernah diupdate, gak diapa apain, tau tau naik PR2..sampe dia sendiri bingung :-)

    mas Jemmy, mau nanya neh,..agak nyimpang dikit yah..melihat kritikan mas Jemmy di blogguebo.com … 6. SEO onpagenya kurang bagus pak, bisa kena duplicate title tags tuh dari google (semua artikel judulnya sama: Tips-Tips Menghasilkan Uang Lewat Blog | Blogguebo.com). Diganti aja pak biar keluarnya title postingnya.

    pertanyaanya.. : gimana sekarang cara mengedit nya biar tidak duplikat tags ?
    thanks bro

  7. jemmy says:

    @daniel: Hehehe sebaiknya jangan terlalu mengandalkan PR, karena nggak stabil. Anda bisa baca postingan saya mengenai cara mengubah judul blog untuk blogspot. Ini akan membantu untuk mengurangi duplicate title.

  8. ulumuddin says:

    ya selamat buat yang PR nya naik, buat yang turun atawa blm naik jangan bersedih .. tetep semangat … tulis tulis dan tulis .ok

Leave a Reply

Pencarian populer: rahasia google