SSH Hostgator Bermasalah

Bagi yang memakai hosting untuk wordpress menggunakan hostgator, pasti merasa kalau ssh hostgator bermasalah akhir-akhir ini, dalam artian tidak dapat masuk lewat putty untuk mengakses server. Ini akan berpengaruh buruk terhadap citra hosting, karena kebanyakan yang menggunakan hosting “unlimited” biasanya memakai space yang “berlebihan” sehingga memerlukan SSH untuk mengakses antar server (daripada menggunakan FTP yang saya rasa kurang praktis).

Kenapa mesti pake SSH? Bila jumlah inode pada hosting melebihi batas (inilah kenapa nggak ada yang benar-benar unlimited), maka Anda nggak akan bisa menggunakan backup cPanel. Satu-satunya cara adalah dengan menggunakan FTP atau SSH untuk mengakses file dan membackupnya.

Apa perlu untuk siap-siap pindah hosting? Sementara ini belum ada kepastian. Tapi bila Anda memang benar-benar khawatir nggak akan bisa menggunakan SSH lagi, buruan backup deh data Anda daripada terlambat.

Kita tunggu aja kelanjutannya…

Posting Menarik Lainnya:

  1. Hostgator Error Lagi: Akismet has detected a problem
  2. FTP Hostgator Overloaded
  3. Backup Full Server Lewat SSH
  4. Plugin Otomatis HostGator
  5. Off-site Backup dengan S3 Amazon

6 Responses to “SSH Hostgator Bermasalah”

  1. ADAbisnis says:

    Wedew…. memang tdk ada hosting yg menawarkan unlimited yg benar2 unlimited.

  2. Rahmat says:

    Tenang bos, katanya sedang update, tapi kok lama amat ya?

  3. jemmy says:

    @rahmat: iya, kemaren dapet email katanya lagi update softwarenya, entah klo hardwarenya :D

  4. [...] ngehost di HG nggak ada masalah, rupanya akhir-akhir ini entah kenapa jadi bermasalah, mulai dari SSH yang dimatikan, sampai dengan FTP yang overloaded, dan terakhir adalah masalah [...]

  5. wah permasalahannya dah selesai blm ya?
    pdhl saya ada niat beli hostingnya nih…
    trus cara make multi domainnya gmn ya?

  6. jemmy says:

    udah ga pernah pake ssh lagi di hostgator, ga tau masih bener apa nggak. multi domain bisa dipake di paket baby dengan make fasilitas add-on domains

Leave a Reply