Sembako Naik, Domain Ikut-Ikutan Naik!

DomainTernyata bukan hanya di dalam negeri saja kenaikan harga barang sembako kita rasakan, namun juga di dunia maya. Tepat tanggal 1 Juli 2010 harga domain pun ikut-ikutan naik.

Entah terpengaruh oleh sembako Indonesia atau tidak (ngarep ya), namun pastinya ini berdampak cukup lumayan buat yang pengen beli domain, entah .com, .net, .info atau yang lainnya. Untungnya, tidak semua terpengaruh dengan kenaikan harga domain ini yang notabene memang merupakan salah satu sembako di bisnis online. Ada beberapa yang tidak turut mengubah tarif.

Yang pertama, pastinya penyedia blog gratisan tidak turut ikut-ikutan menaikkan harga domain buat blogger-blogger dibawah naungannya. Kedua, penyedia domain gratis co.cc tidak menaikkan harga domain, tetap gratis. Domain murah masih hanya bisa didapatkan dengan cara membeli dari lelang (seperti di ebay) atau dengan menggunakan kupon diskon yang dikeluarkan oleh domain registrar.

Dengan rush kenaikan harga di awal bulan Juli ini, mungkin akan banyak pengguna yang tidak lagi memperpanjang domainnya dan akan jadi ladang yang cukup menggiurkan untuk yang berbisnis di expired domains.

Other people’s trash, God’s treasures

Posting Menarik Lainnya:

  1. Pentingnya Memisahkan Hosting dan Domain
  2. Beli Domain Murah Di eBay
  3. Memilih Nama Domain Untuk Bisnis Anda
  4. Parsing Domain Name Using Notepad++
  5. Membeli Domain dengan Paypal
  6. Menang Domain .Com di eBay $1.01
  7. Kupon Domain Murah Namecheap $8.81
  8. Google Local Search Update – Domain .Com Tidak Lagi Berjaya?

2 Responses to “Sembako Naik, Domain Ikut-Ikutan Naik!”

  1. Wah, untungnya domain web.id gak ikut naik ya..

  2. semoga aja blog saya juga naik,,, salam kenal sukses selalu..!!

Leave a Reply