Provider Bisnis SMS di Indonesia

SMS message received on a Motorola RAZR wirele...
Image via Wikipedia

Maraknya penggunaan SMS menyebabkan banyak juga provider bisnis SMS di Indonesia yang terus menawarkan bisnis pulsa murah bahkan gratis (dengan ketentuan yang berlaku tentunya), ada juga bisnis pulsa murah. Apalagi dengan munculnya fenomena bisnis pulsa elektronik yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkan pulsa secara cepat.

Peluang bisnis SMS memang sangat menggiurkan, diperkirakan ada 60 juta orang yang berkirim SMS setiap hari. Bila dihitung-hitung, kalau masing-masing orang berkirim SMS 2x dengan tarif Rp. 250 saja, maka diperkirakan omzet bisnis pulsa ini bisa mencapai 30M rupiah per hari! Belum lagi bila menyangkut bisnis kuis SMS dan ringtone di televisi dan media massa lainnya yang dikenakan tarif premium, bisa dibayangkan berapa besar omzetnya.

Kalau Anda ingin yang gretongan, bisa menggunakan yahoo text sms message, tapi kalau Anda tidak memiliki koneksi Internet, bisa memakai provider lainnya seperti telkomsel, indosat, axis, dll.

Melihat besarnya peluang bisnis SMS ini, maka provider bisnis SMS di Indonesia akan terus berkembang seiring perkembangan jaman.

Posting Menarik Lainnya:

  1. ClickBank Masuk Indonesia
  2. Keyword Bisnis Online Makin Populer
  3. Perkalian Matematika dalam Bisnis Online
  4. Jangan Mau Rugi dalam Bisnis Online!

One Response to “Provider Bisnis SMS di Indonesia”

  1. suamimalas says:

    Istri saya ikutan yang bisnis pulsa elektronik…tapi dah berapa kali gonta-ganti provider…maklum deh tuh provider pulsa cuma mau enaknya tanpa nvestasi di infrastruktur…jadi begitu pelanggannya banyak, mereka kewalahan…terpaksa istri saya pindah provider…

Pencarian populer: ebay indonesia