Perkalian Matematika dalam Bisnis Online

Perkalian MatematikaBanyak banget buku dan referensi yang menyertakan perkalian matematika dalam menyederhanakan pengertian dalam memulai bisnis online. Misalnya: Bila Anda membuat 1 situs yang berpenghasilan $1 per hari, buat 100 situs maka Anda akan mendapatkan $100 per harinya. So simple as that.

Kenyataannya, membangun 100 situs dan memaintain supaya mendapatkan income yang steady hingga $1/hari benar-benar memakan waktu yang sangat besar, apalagi bila Anda mengandalkan traffic dari search engine dan SEO (karena traffic murah tidak mudah lagi). Mau tidak mau Anda harus menyisakan waktu untuk link building dan maintain rangking di search engine (kompetitor Anda toh tidak akan berpangku tangan mengharap mukjizat dari langit untuk membawa situsnya ke rangking yang lebih baik).

100 situs akan membutuhkan berkali-kali lipat tenaga Anda, apalagi bulan-bulan pertama bila Anda membangunnya sekaligus! Saya tidak menolak gagasan ini, tapi Anda harus mengorganisasikan waktu Anda untuk rencana ini. Gotta plan that thing.

Anak TK juga tau kalau perkalian matematika tidak mudah, bahkan mereka juga butuh banyak waktu hingga bisa mencapai angka 10×10=100!

Behind the power of numbers lies the secrets.