Penampakan UFO di Jakarta Palsu

Penampakan UFO di JakartaPenampakan UFO di Jakarta yang belakangan marak diberitakan media yang terbang di langit Blok M adalah palsu. Benda yang tidak diidentifikasi tersebut kabarnya difoto oleh seorang warga yang melintas di daerah tersebut.

Gambar penampakan UFO tersebut digambarkan sedang terbang diatas Blok M Jakarta, tepatnya diatas sebuah apartemen di Jalan Pakubuwono, Jakarta Selatan beberapa hari yang lalu.

Foto hoax tersebut belakangan diketahui merupakan foto UFO yang terpotret di Green Bay, Wisconsin, Januari 2007 (menurut Ufonesia, sebuah organisasi peneliti UFO di Indonesia).

Kabarnya, foto penampakan UFO terbaru tersebut merupakan hasil editing di image processor semacam Adobe Photoshop yang digabungkan dengan gedung di Blok M. Video penampakan UFO tersebut tersebar melalui Facebook.

Satu lagi korban hoax facebook. Kisah UFO memang selalu menarik untuk dibicarakan karena belum ada titik temu antara ada dan tiadanya. Malahan ada yang menganggap bahwa vidio penampakan UFO tersebut adalah tanda-tanda sebelum gempa bumi terjadi. Cara publikasi yang aneh atau cari-cari berita karena nggak ada yang menarik ya? Yah, paling tidak cara ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan traffic secara gratis.

Posting Menarik Lainnya:

  1. Ironi Bom Jakarta di Google Trends

2 Responses to “Penampakan UFO di Jakarta Palsu”

  1. deni says:

    itu cuma tahayul ga ada yang benar dari cerita ada ufo di jakarta tolong jangan percaya terhadap kabar aneh yang ga jelas

  2. mita says:

    betul” itu cma cerita boong yg ada ufo di jakarta jngan percaya..?
    bkin jakarta hebo ja …

Leave a Reply

Pencarian populer: bom jakarta