Paypal Spam

Image via CrunchBase

Hati-hati bila Anda menerima email dengan pengirim PayPal. Bisa jadi itu adalah spam, seperti yang saya dapatkan pagi ini. Coba lihat screenshot diatas, pada waktu saya membaca email tersebut, ini yang saya dapatkan:
PayPal Spam

Email dari PayPal

Karena nggak ngerasa punya email itu, coba deh aku download attachmentnya. Waktu dibuka, eh jadinya kayak gini:
Web Forgery

Wkwkwk, wah pasti ada apa-apanya nih, masa PayPal kayak gini. Trus coba deh saya buka filenya di notepad.
Meta Refresh TagEh ternyata isinya cuman meta refresh tag buat ngeredirect ke alamat redglue.com. Bukan PayPal ya :D

Usut punya usut, ternyata waktu ngeliat lagi email yang dikirim, ternyata:
Bukan PayPal

Lho kok bukan PayPal.Com yang ngirim? Baru nyadar kalo itu spam setelah mikir panjang hahahaha. Nggak penting banget, jadinya dihapus deh emailnya.

Posting Menarik Lainnya:

  1. Membeli Domain dengan Paypal
  2. Invalid query: Illegal mix of collations (latin1_swedish_ci,IMPLICIT) and (utf8_general_ci,COERCIBLE) for operation ‘=’
  3. Blogspot Spam Report – Day 3
  4. Nggak Punya Credit Card? Pake aja VCC!
  5. Perang Melawan Spam: Blogspot Menyusul WordPress?

6 Responses to “Paypal Spam”

  1. maskuncoro says:

    wah, kudu hati-hati nih. Dulu aq pernah waktu punya akun di e-gold, karena ga teliti, hilanglah semua tabungan di rekeningku. Pelajaran yang sangat berharga.

  2. jemmy says:

    @maskuncoro: teliti sebelum bertindak, itu kuncinya ya mas :D

  3. shiro says:

    jikakakaka saknohe rek.. jange sampeyan kirim email balesan mas… Good luck to find another idiot. ben kancik spammer’e hahahah

  4. jemmy says:

    @shiro: robot kok dibales, kurang kerjaan tah wkwkwk

  5. Ya itu mesti hati2 mas.. Saya aja hampir kena. Tapi saya sudah antisipasi dengan baik. Hihihiihiiii..

  6. jemmy says:

    @poetra: iya, mesti hati-hati baca email :D

Leave a Reply