Paypal Spam

Image via CrunchBase

Hati-hati bila Anda menerima email dengan pengirim PayPal. Bisa jadi itu adalah spam, seperti yang saya dapatkan pagi ini. Coba lihat screenshot diatas, pada waktu saya membaca email tersebut, ini yang saya dapatkan:
PayPal Spam

Email dari PayPal

Karena nggak ngerasa punya email itu, coba deh aku download attachmentnya. Waktu dibuka, eh jadinya kayak gini:
Web Forgery

Wkwkwk, wah pasti ada apa-apanya nih, masa PayPal kayak gini. Trus coba deh saya buka filenya di notepad.
Meta Refresh TagEh ternyata isinya cuman meta refresh tag buat ngeredirect ke alamat redglue.com. Bukan PayPal ya 😀

Usut punya usut, ternyata waktu ngeliat lagi email yang dikirim, ternyata:
Bukan PayPal

Lho kok bukan PayPal.Com yang ngirim? Baru nyadar kalo itu spam setelah mikir panjang hahahaha. Nggak penting banget, jadinya dihapus deh emailnya.