Nggak Punya Credit Card? Pake aja VCC!

20070125 - Clint's work - mock post office - m...
Image by ClintJCL via Flickr

Wah kemaren sempet kelimpungan gara-gara nggak punya CC, mesti verified kalo mo bayar kemana-mana di internet. Lha dah punya paypal, tapi kok masih mesti verified dulu credit cardnya.

Nah lho, akhirnya sempet browsing-browsing, nemu blog orang yang jual vcc nih. Kayaknya sih meyakinkan juga, secara banyak komentar dari blogger2 yang kukenal yang notabene juga terkenal. Buat verifikasi paypal cuman 77 rebu perak (wah nggak tau lagi kalo naik gara-gara kurs dolar ikutan naik). Ini gunanya supaya paypal verified. Nggak susah juga kok, tinggal kontak penjualnya, transfer duitnya, trus ntar dapetin kode-kode yang bakal kamu masukin ke account paypal kamu.

Oya, VCC ini cuman valid selama 1 tahun. Setelah itu? Terserah. Mau punya credit card yang asli, atau beli lagi VCC nya.

Dah, gampang banget kan?

Posting Menarik Lainnya:

  1. Pentingnya Memisahkan Hosting dan Domain
  2. Paypal Spam
  3. WordPress 3.0 Telah Dirilis, Upgrade Nggak Ya?
  4. Membeli Domain dengan Paypal

6 Responses to “Nggak Punya Credit Card? Pake aja VCC!”

  1. Bambang Oke says:

    tapi katanya VCC cuma valid 3 bulan mas?

  2. konconebudi says:

    ati2 kalo kena paypal limited

  3. shiro says:

    iya mas kata omega juga cuma 3 bulan :D

  4. jemmy says:

    kok punyaku lebih ya…

  5. RUDY SANGIAN says:

    Saya si berpikir bahwa credit card generator itu tetep vulnerable (sensitif terhadap security).
    Dulu waktu saya belajar Internet Security di Austin, Texas kemudian balik ke Indonesia bertemu dengan Visa Indonesia dan MasterCard, mereka lebih menginginkan sistem eWallet khususnya dengan MasterCard.

    eWallet itu memang sampai sekarang masih belum-2 juga. eWallet itu rencana di provide oleh mereka Visa atau MasterCard.
    Dengan sistem eWallet maka ia hanya punya nomor Credit Card yg hanya bisa belanja Online, tidak bisa digunakan di Merchant fisik (toko fisik tidak online gitu).

    Jadi jangan terlalu percaya…
    Masalahnya udah nyetor ni…terus entah kenapa kena crawl MasterCard or Visa lalu duit lu gak balik.. memang si cuma 175 ribuan si..

    Lalu kenapa itu tidak di blow up di Internet…
    Policy Visa and MasterCard itu kalau ada issue kayak gini2, mereka tidak responsif mengingat hal itu bisa meresahkan Credit Card Holder (Pemegang Credit Card). Tetapi bukan berarti mrk diem…mereka terus mengembangkan sistem Authorization Approval mereka sehingga menjadi lebih baik.

    Makanya skrg ini ok2 tetapi suatu saat apapun Credit Card Generator akan kena crawl mereka.

    Itu saja

  6. purba says:

    Bos. Newbie nih. Mau tanya, verifikasi paypal itu apa cuma sekali atau mesti verifikasi lagi setelah 1 tahun atau gmn ?? thx. Bls ke emailku ya bos.

Leave a Reply