Menang Domain .Com di eBay $1.01

Image representing eBay as depicted in CrunchBase
Image via CrunchBase, source unknown

Akhirnya…setelah kalah di $2 untuk domain lain, menangin juga domain .com (2 kata lho) di ebay seharga $1.01. Miring banget nih harganya klo dibanding domain baru yang dibeli langsung. Transfer domainnya lewat godaddy, cepet kok.

Bagi yang udah baca Beli Domain Murah di eBay, silakan dicoba deh. Aku dah nyobain, ternyata memang nggak  boongan. Coba cari yang punya 100% feedback dan status bergengsi powerseller kalo takut-takut (hehehe sama nih pengalaman pertama takut-takut :P ). Trus bid di saat-saat terakhir. Biasanya seh domain .com mesti tembus sampe >$1, jadi jangan harap bisa dapetin domain $0.01 deh. Apalagi di sono juga lagi krisis ekonomi kayak kita (eh apa hubungannya?).

Trus mo apalagi? Masa kurang jelas?

OK, let’s go shopping to eBay!

Posting Menarik Lainnya:

  1. Beli Domain Murah Di eBay
  2. Strategi Bidding eBay
  3. Membeli Domain dengan Paypal
  4. Memilih Nama Domain Untuk Bisnis Anda
  5. Sembako Naik, Domain Ikut-Ikutan Naik!
  6. Pentingnya Memisahkan Hosting dan Domain
  7. 11 Persiapan Penting Mengikuti eBay Indonesia
  8. Kupon Domain Murah Namecheap $8.81
  9. Parsing Domain Name Using Notepad++
  10. Kupon Renewal GoDaddy Termurah!

2 Responses to “Menang Domain .Com di eBay $1.01”

  1. RockStar says:

    baru tau mas kalau di ebay bisa juga beli domain

  2. Kang_Azyz says:

    Bos, kalo boleh minta panduan step by step pndftaran en setting domain di godaddy….cos masih awam nich !

Leave a Reply

Pencarian populer: belajar ebay, ebay indonesia