Menang Domain .Com di eBay $1.01

Image representing eBay as depicted in CrunchBase
Image via CrunchBase, source unknown

Akhirnya…setelah kalah di $2 untuk domain lain, menangin juga domain .com (2 kata lho) di ebay seharga $1.01. Miring banget nih harganya klo dibanding domain baru yang dibeli langsung. Transfer domainnya lewat godaddy, cepet kok.

Bagi yang udah baca Beli Domain Murah di eBay, silakan dicoba deh. Aku dah nyobain, ternyata memang nggak  boongan. Coba cari yang punya 100% feedback dan status bergengsi powerseller kalo takut-takut (hehehe sama nih pengalaman pertama takut-takut :P). Trus bid di saat-saat terakhir. Biasanya seh domain .com mesti tembus sampe >$1, jadi jangan harap bisa dapetin domain $0.01 deh. Apalagi di sono juga lagi krisis ekonomi kayak kita (eh apa hubungannya?).

Trus mo apalagi? Masa kurang jelas?

OK, let’s go shopping to eBay!