Lebaran Sebentar Lagi

Lebaran sebentar lagi nih. Siap-siap banyak blog yang mulai menghiasi SERP di google.co.id menjelang ramadhan ini, apalagi yang pada siap-siap buat hari raya dengan memposting artikel mengenai ramadhan 2009 ini, entah tentang SMS ucapan lebaran, sampai dengan yang lagi sibuk nyari lagu religi 2009.

Bukan cuma pedagang memang yang meraup untung dari adanya event fitri di bulan ramadhan, namun juga blogger-blogger yang lagi belajar SEO seperti saya (semoga). Bagi yang bermain Adsense, agak lesu juga kayaknya gara-gara google lagi maintenance buat Caffeine dan kurs dollar yang lagi lesu lawan rupiah yang menguat. Amazon mungkin nggak ngefek kalo lebaran ya…

Posting Menarik Lainnya:

  1. Arus Balik Liburan Lebaran 2009
  2. Nofollow Update, Situs Porno Berjaya?
  3. Traffic Murah? Tidak Lagi Kata Google
  4. Ironi Bom Jakarta di Google Trends
  5. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1430 H
  6. Pindah Hosting WordPress (Lagi)
  7. Resolusi Bisnis Internet 2009
  8. Sandbox Lagi Sandbox Lagi!

3 Responses to “Lebaran Sebentar Lagi”

  1. Purba says:

    Bener bgt bro. Lagi banyak yang nembak keyword lebaran skg ini. He3..
    Btw, selamat lebaran yach.

  2. made gelgel says:

    selamat lebaran ya mas, mohon maaf lahir dan bathin

  3. jemmy says:

    @made: sama-sama mas, mohon maaf lahir batin juga mas :)

Leave a Reply