Fenomena Video Mesum Ariel Peterpan, Luna Maya dan Cut Tari

Ariel PeterpanAgaknya pebisnis online sekarang mulai berlomba-lomba mendapatkan traffic dari keyword video mesum ‘mirip‘ Ariel Peterpan dan Luna Maya. Dan yang lebih hangat lagi vokalis band itu dengan Cut Tari. Tidak dipungkiri, dengan banyaknya pencari yang ingin mendapatkan download video 3GP tersebut, fenomena esek-esek yang mungkin akan mulai surut belakangan ini akan membuat banyak juga yang kelimpungan kehabisan bandwidth gara-gara traffic yang menggila.

Buat pebisnis online yang smart, tentunya sudah dapat mengantisipasi lonjakan pengunjung dengan menggunakan optimasi untuk mempercepat loading blog yang dipunyainya.

Tapi, selain traffic yang bejibun, bagaimana dengan uang yang didapatkan? Sama seperti sebelumnya, keyword porno semacam vagina Maria Ozawa tidak convert. Kenapa tidak? Karena pengunjung hanya akan mencari video tersebut dan langsung “loncat” ke situs download vidio yang sebenarnya. Content yang dicari sebenarnya tidak berada di website Anda, namun berada di file sharing. Kecuali Anda sendiri memonetisasi dengan membuat file sharing sendiri, agaknya keyword Luna Maya masih akan mempunyai bounce rate yang cukup tinggi karena orang-orang tidak mencari berita, hal yang biasa disuguhkan oleh para blogger dalam memulai bisnis online.

Video Luna Maya dan Ariel Peterpan akan berlalu, menunggu giliran cewek-cewek lain yang mungkin akan dikeluarkan oleh pelaku penyebarnya juga. Belum ada kejelasan sih siapa sebenarnya yang ada di vidio tersebut, hanya katanya-katanya doank. Kita tunggu juga deh press conference dari Ariel, Luna, dan Cut Tari.

Posting Menarik Lainnya:

  1. Video Belajar untuk Balita
  2. Twitter Over Capacity Terlama Juni 2010
  3. Blokir YouTube Untuk Indonesia
  4. Vagina Maria Ozawa

Leave a Reply