CIT CAT Reality Show atau Drama Reality?

Reality ShowCIT CAT merupakan acara tv reality show baru di stasiun swasta Indonesia. Casting reality show ini tergolong unik dibanding acara lainnya, lantaran kriteria yang ditetapkan oleh sang pujangga dari Dewa 19, Ahmad Dhani yang bertujuan untuk mencari istri baru pengganti Maia untuk mengasuh ketiga anaknya, Al, El, dan Dul.

Ahmad Dhani berkeinginan untuk mendapatkan istri muda, yang harus seksi dan memiliki bokong bahenol. Acara ini mirip dengan Take Him Out Indonesia atau acara Kontak Jodoh, intinya sih acara perjodohan namun dengan fokus bos Republik Cinta Management.

Dengan adanya program reality show ini, rupanya kita masih banyak terbuai oleh janji-janji manis di TV, terbukti dengan bahkan dengan terbongkarnya kebohongan reality show Termehek-Mehek yang sempat heboh belakangan, sehingga tayangan berubah menjadi Drama Reality karena “adegan palsu” yang dibuatnya walaupun berdasarkan cerita nyata.

Dampak reality show, atau drama reality pada masyarakat kebanyakan memang mengumbar janji-janji surga, dengan hasil instan dan tanpa kerja keras, ini malah bisa menjadikan masyarakat menjadi pemalas dan hanya menggantungkan pada durian runtuh.

Namanya juga entertainment, buat seneng-seneng aja nggak perlu dianggap serius :D

Mau nonton? Monggo gak ada yang ngelarang :P

Posting Menarik Lainnya:

  1. Keyword Bisnis Online Makin Populer

3 Responses to “CIT CAT Reality Show atau Drama Reality?”

  1. [...] obat mujarab bagi pengangguran, satu lagi drama reality dengan panggung sandiwara internet bernama BISNIS ONLINE. Lagi mimpi? [...]

  2. Cepi Tohidi says:

    uedan….jaman dah gila, stasiun TV dah keabisan ide buat mempertahankan rating nya… tapi ambil positifnya aja bro (kalo ada wakakaka..)

  3. jemmy says:

    Ada, kan sekarang ada cara gampang buat cari istri baru hihihi

Leave a Reply