Jangan Harap Mendapat Ilmu Secara Gratis!

Image via Wikipedia

Ya, jangan pernah berharap mendapat ilmu memulai bisnis online secara gratis! Ilmu ini tidak gratis, dan tidak mudah untuk diajarkan apalagi dipindah-tangankan. Berpikir untuk memulai bisnis online? Coba pikir masak-masak terlebih dahulu. Anda harus memiliki pengetahuan seperti dibawah ini sebelum berharap dapat memulai bisnis online dengan benar.

Read moreJangan Harap Mendapat Ilmu Secara Gratis!

Resolusi MasJemmy.Com 2009

Partial map of the Internet based on the Janua...
Image via Wikipedia

Dengan sedikit narsis, saya mau woro-woro alias mengumumkan beberapa checklist yang mesti dilakuin tahun 2009 nanti, khususnya untuk MasJemmy.Com. Mengutip dari Pak Medhy, resolusi akhir tahun adalah komitmen yang dibuat seseorang untuk melakukan sesuatu atau mencapai sesuatu di tahun berikutnya.

Nah, karena udah komitmen, jadinya kejebak deh buat merealisasikan atau dengan kata lain memaksakan diri, karena kepepet dan banyak utangan. Selain itu juga mesti cari makan yang di saat krisis global seperti ini makin susah, barang-barang ikutan naik harganya, penghasilan malah segitu-gitu aja.

Read moreResolusi MasJemmy.Com 2009

Resolusi Bisnis Internet 2009

Warp speed Mr. Kringle!
Image by booleansplit via Flickr

Tahun 2009 tinggal sedikit lagi, dan ini merupakan akhir tahun 2008 yang kian menjauh dari pandangan. Nggak lama lagi, muncul tahun baru yang semakin menantang kita untuk berubah, berubah dari sikap, sifat, dan juga bisnis internet yang kita jalani. Nah, kebetulan kepikiran tentang resolusi bisnis internet 2009 ini.

Supaya nggak menyimpang dari jalur, aku mo merubah resolusi yang belum terfokus pada tahun 2008 ini dan menjadikannya lebih fokus lagi di tahun 2009.

Read moreResolusi Bisnis Internet 2009

24 Jam Jadi Orang Susah

Jakarta verkeersopstopping Foto door mijzelf g...
Image via Wikipedia

Hari ini ke Cilegon, Jawa Barat buat ngehadirin kakak ipar yang bentar lagi mo merit. Tiket kan mahal nih, tiket pesawat yang memang lagi selangit harganya…yang kedua sih tiket kereta, wah ini juga lagi menggila harganya. Ke Jakarta klo naik Gajayana aja musti ngeluarin kocek 400rb, secara kan blom ada nih pengeluaran segitu banyaknya (PP nih). Bus…wah nggak deh. Akhirnya pilihan jatuh pada kereta ekonomi: Matarmaja, soalnya kan mau dari Malang-Jakarta.

Read more24 Jam Jadi Orang Susah