Cara Mencari Keyword Paling Dicari

Cara Mencari Keyword Paling DicariCara mencari keyword paling dicari untuk tujuan SEO memang gampang-gampang susah. Gampangnya, banyak keyword tools gratisan yang bisa Anda gunakan. Susahnya, rupanya masing-masing keyword memberikan hasil yang berbeda.

Bagi yang baru memulai bisnis online, keyword tool yang paling dikenal mungkin adalah Keyword tool dari google. Logikanya, bila bertujuan untuk mendapatkan pengunjung dari search engine google, maka menggunakan tool juga dari search engine yang bersangkutan. Logika ini nggak sepenuhnya salah, yang salah mungkin pihak search engine sendiri yang mulai “menyensor” keyword-keyword yang sensitif.

Pada update yang terbaru ini misalnya, berbeda dengan tahun sebelumnya dimana tool yang diberikan secara cuma-cuma dari simbah tersebut lumayan efektif, beberapa bulan belakangan mulai ngaco menampilkan monthly search (yang rupanya setelah ditelusuri tidak ada satupun pengunjung yang mencari keyword tersebut).

Lalu, gimana cara mencari keyword yang paling dicari? Paling gampang adalah gunakan insting dan benda yang ada diantara dua kepala Anda selain mengandalkan keyword tool yang bikin pusing.