Arus Balik Liburan Lebaran 2009

Arus Balik Liburan Lebaran 2009Alhamdulillah, setelah menempuh perjalanan yang melelahkan, sebelum arus balik liburan pada Lebaran 2009 ini saya udah kembali dan bisa langsung mulai “bekerja”. Kabarnya jalan-jalan akan ramai dan mencapai puncaknya pada hari Sabtu / Minggu ini, nggak salah juga pada belum balik waktu Jumatan masih sepi juga masjid yang biasanya kudu berdiri kalo udah mulai kesiangan.

Liburan ke kampung halaman kemaren memang menyisakan sedikit kebahagiaan, walau nggak luput pula banyak cerita yang sangat-sangat tidak mengenakkan sebelum liburan Ramadhan kemaren. Yah, namanya juga hidup di Indonesia, harus bisa bertahan dalam kondisi apapun, apalagi kalau harus melanjutkan kehidupan lagi yang ibaratnya udah kayak panggung sandiwara ini. Tentang artikel ini memang nggak begitu jelas juga, namanya juga pengalaman hidup semasa liburan, yang kebanyakan curhat tanpa ada gambar apalagi berita tentang hiruk pikuk arus mudik ataupun arus balik di kota.

Teringat rasanya tahun kemarin waktu naik kereta api dari Jakarta naik kereta ekonomi, lumayan bisa menghemat beberapa ratus ribu per tiketnya (ngomong aja belum mampu beli yang eksekutif hehehe), saat liburan rasanya bakalan berdesak-desakan dan harus berdiri dari siang sampai malam sebelum akhirnya dapat tempat duduk. Udah gitu, banyak asongan yang menjajakan barang dagangannya sampai tidak bisa lewat karena jalan untuk lewat udah menjadi lautan manusia dan harus selalu waspada sama yang namanya copet. Ada manfaatnya juga mudik nggak jauh-jauh ke kampung halaman hihihi.

Bagi yang mau balik ke kota untuk bekerja kembali, sebaiknya lakukan cepat-cepat sebelum puncak arus balik liburan terjadi pada akhir hari, soalnya jalan-jalan bakalan penuh sesak dan susah lewat.

Semoga selamat sampai ditujuan.

Posting Menarik Lainnya:

  1. Lebaran Sebentar Lagi
  2. Google PR Update Oktober 2009
  3. Update Minor Google PR Agustus 2009
  4. Update Algoritma Google Terbaru Agustus 2009
  5. Update Google PageRank Mei 2009
  6. Update SERP dan Index Google Agustus 2009
  7. Namecheap Diskon Oktober 2009

Leave a Reply