10 Ribu Visitor Sehari?

10 Ribu Visitor SehariMelihat animo masyarakat Indonesia akhir-akhir ini yang suka mengharapkan traffic instan (saya nemu tuh ebook tentang hal ini, 3 hari 300 visitor dihargai 210 ribu). Nah klo 3 hari 3000 mesti dihargai berapa ya? 😀 10 ribu visitor biasanya merupakan pertanda traffic yang wah dan pasti banyak duit yang bisa didapatkan (padahal ya nggak juga).

Well, eniwei mengenai ebook-ebook tentang hal ini, biasanya bisa dilihat dari sales letter dan cara generate trafficnya. Umumnya untuk mendapatkan traffic sebanyak itu membutuhkan duit, karena bukan lewat SEO. Artinya, Anda bisa mendapatkan traffic dari tempat lain (website lain).

Salah satu cara yang paling mudah dan aman adalah membeli space iklan. Bila memang website Anda cocok dengan karakteristik dan demografi pengunjung website yang ingin Anda pasangi iklan, konversi klik iklan Anda akan lebih besar.

Mengenai ebook-ebook yang ada di pasaran, saya sarankan Anda berhati-hati dengan iming-iming dan janji-janji surga yang “too good to be true“, karena biasanya memang “that can’t be good“. 10 ribu visitor sehari? Mungkin aja, kalo Anda mau berusaha dan / mengeluarkan duit 😀

Apa jadinya traffic tanpa konversi? 10 Ribu Visitor tapi nggak ada konversi? Percuma. Nggak ada duit, habis-habisin bandwidth, malah biaya melambung tinggi. Mau tau apa yang dibutuhkan untuk meningkatkan konversi? Baca free ebook saya, Antara Konten Yang Unik, SEO, dan Traffic. Gratis bo.

Pesan Moral: Nggak ada yang gratis. Semuanya butuh kerja… atau uang.